Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Kaca Film V-kool Berhadiah Tas Hermes

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 26 Agustus 2015 | 16:33 WIB

Jakarta, Otomania
– V-kool Indonesia memberikan banyak promo menarik dalam perayaan 20 tahun eksistensinya di Indonesia. Semua pengunjung IIMS 2015 punya kesempatan untuk memenangkan program dengan hadiah menarik.

Tiap pembelian kaca film V-kool akan diberikan satu gram emas edisi terbatas. Plus extended warranty kaca film V-kool selama 24 bulan setelah masa garansi normal berakhir.

“Minimal pemasangan full body baru kita berikan emas satu gram, kemudian juga ada penambahan garansi dua tahun. Jadi jika dijumlah, total garansi berlaku sampai tujuh tahun,” ujar Linda Wijaya, Vice President Director PT V-kool Indonesia menjawab Otomania, Rabu (26/8/2015).

Lebih dari itu, lanjut Linda, ada juga program undian dengan hadiah utama tas dengan harga selangit buatan Perancis, Hermes Birkin Bag 35. Program hiburan lain dengan hadian jutaan rupiah juga selenggarakan oleh V-kool, di antaranya Social Media Competition, seperti Selfie Challenge dengan hadiah juara satu Rp 2,5 juta, kedua Rp 1,5 juta dan ketiga Rp 1 juta. Kemudian Testimony Video Challenge dengan hadiah Rp Rp 5 juta, dan V-koool Lady Selfie dengan hadiah sama dengan Sefie Challenge.

Informasi terkait syarat dan ketentuan bisa langsung dilihat di Fanpage dan Twitter V-kool, atau langsung saja kunjungi booth V-kool mdi Hall D JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat di Pameran IIMS.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa