Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-Kool Luncurkan Dua Produk Baru di IIMS 2015

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 26 Agustus 2015 | 14:11 WIB


Jakarta, Otomania
– PT V-Kool Indo Lestari sebagai distributor kaca film merek V-Kool meluncurkan dua produk barunya di IIMS 2015. Hadir di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, kedua produk baru ini adalah Spectrally Selective dan V-Kool Paint Protection Film.

Peluncuran kedua produk baru merupakan bagian dari perayaan 20 tahun eksistensi bisnis V-Kool di Indonesia.

“Kita memberikan sesuatu yang Istimewa dengan mempersembahkan deretan produk terbaik untuk pasar di Indonesia. Tema tersebut juga sebagai ungkapan terima kasih kami untuk konsumen Indonesia yang setia menemani V-Kool yang sudah berkiprah selama 20 tahun. Maka dari itu, akan diberikan yang terbaik,” ujar Linda Wijaya, Vice President Director, Rabu (26/8/2015).

Linda menjelaskan, produk terbaru V-Kool dibekali teknologi Spectrally Selective ini di klaim sebagai satu-satunya kaca film yang menyediakan perlindungan dari panas dan radiasi matahari untuk diapllikasikan di dunia otomotif.

“Jenis ini memiliki penampakan yang transparan dengan daya penyerapan cahaya masuk sebesar 70 persen, tetapi memiliki kemampuan untuk menolak sinar inframerah dan ultraviolet (UV) sebesar 94 persen sampai 99 persen,” ujar Linda menjawab pertanyaan Otomania.

Kemudian untuk produk terbaru V-KOOL Paint Protection, memiliki keunggulan untuk melindungi tubuh mobil di beberapa bagiannya yang rentan terhadap goresan. Produk ini bisa memperbaiki diri (self healing/true healing) ketika pada bagian yang dilapisi terkena goresan ringan.

“Jadi cat kendaraan bisa terlindungi dari sinar UV dengan teknologi Colour Protection. Untuk pemasangan baru disediakan paket, untuk mobil kecil dan sedang R 3,5 juta, sedangkan untuk mobil besar Rp 4 juta,” ujar Linda.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa