Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

“Godaan Maut” Suzuki, Beli Ertiga Gratis Satria

Agung Kurniawan - Kamis, 20 Agustus 2015 | 10:29 WIB

Jakarta, Otomania – Suzuki melalui jaringan pemasaran dan layanan purnajualnya, PT Sun Motor, mempunyai promo menarik di pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Konsumen bisa membeli mobil dengan hadiah langsung sepeda motor tanpa diundi.

Ada pula kesempatan khusus berupa hadiah langsung senilai puluhan juta rupiah dan potongan harga spesial. Misalnya, untuk setiap pembelian Ertiga selain tipe GA, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung sepeda motor “ayam jago” Satria. Sun Motor memang tidak secara spesifik menjelaskan model Satria mana yang akan diberikan, tetapi sekadar untuk acuan, banderol beberapa model Suzuki Satria F115 Young Star dengan banderol Rp 16,5 juta, Satria F150 S Rp 18,9 juta, dan Satria F150 R Rp 19,82 juta.

Dengan harga ini, maka dengan kata lain, Sun Motor bisa mendapat diskon belasan juta. Selain itu, hadiah langsung dari transaksi beli Ertiga adalah kaca film Solar Guard. Tawaran hot lain diberikan buat pembeli model LCGC, Karimun Wagon R, yakni hadiah langsung gadget Samsung Galaxy Note4 plus kaca film Perfection.

Selain itu, ada bonus kaca film Perfection untuk pembelian Celerio. Terakhir, Sun Motor akan mengganjar pembeli Swift Sport (produksi 2014) dengan cash back Rp 50 juta ditambah kaca film Solar Guard.

“Kami berharap acara IIMS ini dapat kembali menggairahkan bisnis otomotif dan dapat meningkatkan volume penjualan serta kontribusi Sun Motor yang sebesar-besarnya bagi market share Suzuki Jabodetabek pada khususnya,” kata Presiden Direktur Sun Motor Hartono S Hosea, Rabu (19/8/2015).

Kepala Cabang Sun Motor Matraman, Yohannes Fongotanto, menjelaskan, selama 11 hari pameran, diler menargetkan penjualan 100 unit. Porsi terbesar atau sekitar 50 persen diprediksi berasal dari Ertiga.

Editor : Agung Kurniawan
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa