Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Bocoran Tampilan Suzuki Ertiga Baru

Stanly Ravel - Senin, 17 Agustus 2015 | 08:27 WIB

Jakarta, Otomania
- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah memastikan akan meluncurkan New Ertiga di ajang pameran otomotif nasional di ICE, BSD, Tangerang Selatan, pekan depan (20/8/2015). Lantas, seperti apa sih ubahan yang akan ditawarkan Ertiga facelift ini pada calon konsumen? Kami punya bocorannya!

Dari gambar yang kami peroleh dari internal perusahaan, sosok New Ertiga terlihat mirip dengan versi sebelumnya, secara bentuk apalagi dimensi terbilang sama. Namun, ubahan terlihat di bagian depan, terutama gril yang sudah mengaplikasi desain tiga susun berlapis krom. Ada tambahan lis penghias juga krom di bagian rumah lampu kabut di kedua sisi bemper.

Pada bagian belakang, ubahan juga terasa minim, desain bemper terlihat sedikit berbeda, dengan dua reflektor di kedua sisinya. Paling kentara, tambahan lis reflektor kedua sisi lampu rem belakang yang menjorok ke bagian tengah kap. Selain itu, bagian atas dudukan plat nomor, ada tambahan garnis krom.

Secara kasat mata, ubahan kendaraan multi guna andalan Suzuk ini hanya sebatas penampilan alias estetika saja. Suzuki tentu perlu meluncurkan model ini, pasalnya rival di segmen yang sama, duet maut, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia baru saja melansir model "big minor change", pekan lalu.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa