Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Satria Injeksi Siap Tantang Balik Honda Sonic

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 16 Agustus 2015 | 07:31 WIB

Jakarta, Otomania – Persaingan di pasar sepeda motor “Ayam Jago” nampaknya memang sedang panas, diawali dengan munculnya New Honda Sonic 150R awal Agustus ini. Ada tiga merek kendaraan di Indonesia yang memproduksi sepeda motor jenis ini, diantaranya Suzuki, Kawasaki, dan Honda.

Informasi terbaru datang dari blog pengguna sepeda motor Suzuki, www.laskar-suzuki.com, yang membocorkan rencana peluncuran generasi terbaru Satria F berteknologi injeksi. Upaya ini seolah menjadi jawaban tantangan Honda pasca-meluncurkan Sonic 150R, pekan lalu. Sebagai penguasa pasar di segmen bebek "ayam jago", tentu Suzuki tak mau kalah sebelum berperang.

Informasinya, Satria F injeksi akan lebih dulu diperkenalkan dalam ajang pertemuan internal jaringan pemasaran dan layanan purna jual Suzuki se-Indonesia, Kamis (27/8/2015). Prosesi ini serupa ketika Suzuki memperkenalkan Address, skutik entry level terbaru Suzuki, tahun lalu.

"Setelah lama tidak dapat informasi terbaru dari SUZUKI, tadi malam bang admin mendapatkan info yang cukup mengejutkan dari salah satu narasumber bang admin yang termasuk paling valid informasinya. Beliau memberikan informasi bahwa Satria Injeksi siap launching," seperti yang tertulis dalam situs resmi Laskar Suzuki.

Di dalam akun tersebut juga ditampilkan undangan untuk diberikan kepada pemilik diler, kemudian pada sususan acara terdapat sesi test ride. Bisa jadi kalau memang sudah test ride, kemunculan Satria Injeksi tidak akan lama lagi.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa