Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bazar Bagasi "Anti-mainstream" di IIMS 2015

Stanly Ravel - Minggu, 23 Agustus 2015 | 19:00 WIB

Jakarta, Otomania - Konsep bazar bagasi juga turut mengiasi Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini. Lokasinya berdekatan dengan wahana Indonesian Builder di area outdoor JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Berbagai macam aneka pernak-pernik, termasuk aksesori. dan apparel dijajakan, cukup banyak mendapat perhatian pengunjung.

Mulai dari barang-barang loak, spare part sepeda motor, dan mobil, suku cadang lawas yang langka juga dijajakan di sini. Selain itu, ada juga clothing distro khusus biker yang menyediakan apparel penunjang penampilan saat berkendara.

Peserta yang ikutan dalam bazar ini pun bukan hanya dari Jakarta saja, tetapi ada juga yang dari Solo dan Bandung. "Aksesori kita di sini lebih ke apparel untuk pelengkap klub atau pribadi yang bisa dipesan sesuai pilihan," ungkap Wawan dari gerai Mobil yang berasal dari Bandung.

Bukan hanya barang loakan serta apparel penunjang berkendara saja, bagi penggemar diecast Bazar Bagasi juga menjadi arena wajib untuk berburu koleksi. Salah satu gerai yang menjajakan mobil-mobilan ini adalah Toys Muzka, dengan beragam koleksi unik yang siap menggoda pengunjung.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa