Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bernostalgia dengan Mobil The A-Team di IIMS 2015

Erwin Hutapea - Minggu, 23 Agustus 2015 | 17:01 WIB


Jakarta, Otomania
— Bagi Anda penggemar film seri The A-Team yang populer di Indonesia pada era 1990-an, ini saatnya bernostalgia. Anda bisa melepas kerinduan dengan melihat secara langsung mobil van The A-Team yang dipamerkan pada ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Hall C JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mobil GMC Vendura produksi tahun 1985 yang biasa digunakan oleh George Peppard sebagai Kolonel Hannibal, Dirk Benedict sebagai Letnan Face Man, Dwight Schultz sebagai Kapten Murdock, dan Mr T sebagai BA Baracus itu menjadi salah satu obyek yang menarik pengunjung IIMS 2015.

Mneurut pengamatan Otomania di lokasi, Minggu (23/8/2015), ada sejumlah pengunjung yang mengeluarkan kameranya, kemudian mengabadikan mobil berkelir hitam dop itu. Bahkan ada juga yang melakukan selfie dengan latar belakang mobil tersebut.

“Walaupun ini replika, tapi saya sudah bisa melihat nyata. Mobil-mobil lainnya juga saya sudah melihat dan melakukan foto bersama,” ungkap Irsan Kurnia, pengunjung IIMS yang tengah berada di dekat mobil tersebut.

 

Mobil tersebut merupakan rangkaian dari booth “Movie Cars” yang ada di IIMS 2015. Mobil replika lainnya yang ada yaitu Batmobile yang digunakan Batman, Dodge Charger yang dikendarai Dominic Toretto dalam Fast and Furious, KITT dalam serial Knight Rider, dan mobil yang digunakan oleh almarhum Dono dalam film Gengsi Dong.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa