Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Aksesori Wajib "Ayam Jago" Sonic 150R

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 6 Agustus 2015 | 07:13 WIB

Jakarta, Otomania – Menyadari kalau segmen yang coba digapai adalah remaja, peluncuran Honda New Sonic 150R dilakukan bersamaan dengan perkenalan paket aksesori tambahan.
Biasanya ketika suatu model baru meluncur, belum tersedia aksesori tambahan di pasar Aftermarket.

Beberapa akseori Sonic bisa diakses melalui jarngan diler resmi Honda di seluruh Indonesia. Bagi Anda konsumen yang berdomisili di Jabodetabe, bisa sambangi dealer Astra Honda di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

“Di main diler di Dewi Sartika biasanya akan disediakan, namun tidak saat ini, mungkin saja sekitar akhir Agustus ini bersamaan dengan didistribusikannya sepeda motor baru,” ujar sumber internal perusahaan yang enggan disebut namanya, Rabu (5/8/2015).

Aksesori yang disediakan diantaranya crankcase engine cover, radiator cover, visor, wheel rim sticker, dan 3D emblem. Selain satuan, ada juga paket harga Whizz dengan harga Rp 220.000 dengan mendapatkan crankcase engine cover, radiator cover dan visor.

Untuk apparel sendiri, Honda menyediakan Sonic Red Hoodie Jacket dengan kombinasi warna merah dan hitam, kemudian Sonic Grey Hoodie Jacket kombinasi warna abu-abu dan hitam, selain itu ada juga T-Shirt dengan design bertuliskan Sonic 150R di bagian depan.


Berikut rincian harga aksesori dan apparel New Sonic 150R

Radiator Cover Rp 100.000

Visor Rp 70.000

Crankcase engine cover Rp Rp 100.000

3D emblem  Rp 30.000

Wheel Rim Sticker Rp 50.000

Sonic Grey/Red Hoodie Jacket  Rp 240.000

T-Shirt Rp 80.000

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa