Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Menambah Keamanan dan Kemewahan bagi Fortuner

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 31 Juli 2015 | 12:57 WIB

Jakarta, Otomania - Daytime Running Light (DRL) merupakan aksesori kendaraan roda empat yang cukup populer saat ini di Indonesia. Maklum saja, DRL sudah menjadi barang wajib untuk negara-negara maju di Eropa, karena terbukti bisa meningkatkan kewaspadaan pengendara lain meski di siang hari.

Dengan menambah aksesori DLR, mobil akan terlihat lebih modern, elegan, dan lebih enak terlihat. Bahkan, beberapa model aksesori ini juga bisa menambah tampilan mobil-mobil SUV jadi terlihat lebih sangar.

"Bagi pemilik Fotuner yang ingin ikut tren ini, kami sediakan DRL khusus dan barang ini cukup langka di pasaran. Aksesori ini cocok untuk semua Fortuner kecuali tipe yang sudah TRD," ujar Ellen, staff toko aksesori Banteng Mas di Mega Glodok Kemayoran lantai 8, Jakarta Pusat, kepada Otomania, Kamis (30/7/2015).

Ellen menambahkan, aksesori lansiran merek FITT ini ditawarkan sepaket dengan bingkai lampu kabut (cover fog lamp), termasuk kelengkapan kabel dan tombol. Jadi, setelah dipasang, lampu bisa mudah bisa dinyalakan dan dimatikan sesuai selera. Harga aksesori ini Rp 2,1 juta.

" Material cover-nya sudah krom sehingga akan menghasilkan pemandangan yang semakin mewah untuk Fortuner Anda. Harga tersebut sudah termasuk pasang, jadi tidak perlu repot-repot lagi. Langsung saja bawa mobilnya ke sini, nanti kami tangani," ujar Ellen.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa