Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori "Topeng" buat Nissan Navara

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 3 Agustus 2015 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania – Tampilan sangar dan berkarakter sepertinya jadi incaran para pemilik pikap kabin ganda macam Nissan Navara. Jika memang wajah asli pabrikan masih belum cukup sangar, Toko Banteng Mas di Mall MGK, Kemayoran, Jakarta Pusat punya solusinya. 

Tersedia aksesori tambahan, berupa "topeng" yang bisa membuat kendaraan ini pantas jadi pusat perhatian. “Kami sediakan aksesori-aksesori untuk All-New Nissan Navara, meski aksesorinya terlihat sepele, namun hasilnya, akan membuat tampang mobil ini jadi lebih memiliki karkter,” ujar Ellen staf Banteng Mas, kepada Otomania, Kamis (30/7/2015).

Aksesori ringan untuk Navara, adalah Deflecta dengan harga Rp 1 Juta. Kemudian, juga ada paket bingkai lampu depan dan belakang Rp 1,25 juta. Kalau pada mobil-mobil penumpang lain, biasanya bingkai lampu ini ditawarkan berlapis krom, sehingga mobil tampak lebih elegan.Tapi, untuk Navara penghias ini justru terlihat seperti topeng, karena berkelir hitam doff. Terakhir, juga ada cover handle juga hitam doff dibanderol dengan harga Rp 550.000.

Deflecta sendri berfungsi untuk menghalau kerikil-kerikil, dan yang cukup ada manfaatnya sejauh ini  hanya aksesori itu, selebihnya hanya mempermanis tampilan saja. Harga tersebut sudah termasuk jasa pemasangan, jadi tidak perlu khawatir,” ujar Ellen.

“Saya memang gemar menggunakan kendaraan seperti ini, sebelumnya saya menggunakan Mazda BT-50 dan sekarang sedng mencoba Nissan Navara. Baru sekitar dua minggu saya beli ini, dan langsung langsung direkomendasikan teman saya ke toko ini untuk memasang aksesorinya,” ujar Ilya Sumono sang konsumen, pengguna Nissan Navara.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa