Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Bocoran Harga Pertalite Per Liter

Stanly Ravel - Kamis, 23 Juli 2015 | 21:40 WIB
Jakarta, Otomania — PT Pertamina (Persero) memastikan akan melakukan uji pasar Pertalite, Jumat (24/7/2015). Hal ini diperkuat dengan kemunculan harga resmi Pertalite yang dibanderol Rp 8.400 per liter di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) COCO 31.103.03 Cikini, Jakarta Pusat.

Harga ini pun sesuai dengan informasi yang diperoleh Otomania sebelumnya di SPBU 31-122.03, Jalan Tentara Pelajar Arteri Permata Hijau, Rabu (22/7/2015). Bahkan, Kamis (23/7/2015), dua SPBU bernomor seri 31 yang merupakan asuhan Pertamina di Tendean dan MT Haryono, Jakarta Selatan, juga sudah mengenakan plang Pertalite.

Varian bahan bakar minyak (BBM) baru Pertamina dengan kadar RON 90 ini akan resmi masuk dalam uji pasar di SPBU COCO dengan kode 31.1.02.02 Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat. Mesin dan nozzle atau corong untuk Pertalite RON 90 sudah siap di beberapa SPBU yang Otomania temui di lapangan pada Kamis ini. Warna putih pada dispenser dan corong menjadi ciri Pertalite.

Menurut Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Wianda Pusponegoro, yang diwawancarai Otomania pada Rabu (22/7/2015), Pertalite pada tahap pertama akan disebarkan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Untuk tahap awal, Pertamina akan menyuplai Pertalite sebanyak 8.000 kiloliter.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa