Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belanja Aksesori Sehari Setelah Lebaran

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 20 Juli 2015 | 08:02 WIB

Jakarta, Otomania - Aktivitas jual beli di sentra penjualan aksesori sepeda motor Jalan Otista, Kampung Melayu, Jakarta Timur, sudah mulai berjalan. Dari pantauan langsung Otomania, meskipun belum sepenuhnya normal. beberapa toko aksesori sepeda motor sudah mulai ada yang buka dan melayani pembelian.

Bagi pemilik sepeda motor yang ingin belanja aksesori untuk sepeda motornya, sekarang sudah bisa langsung mendatangi lokasi ini. Afen dari Global Motor mengatakan bahwa tokonya sudah mulai buka sejak H+1 lebaran, dan keadaan mulai kembali normal kurang lebih pada Kamis atau bahkan Senin, pekan depan.

"Meski buka pada masa lebaran, pembeli ada saja yang datang walaupun hanya beberapa. Kebanyakan untuk membeli knalpot sepeda motor, ada yang matik atau motor Ninja 250. Mungkin baru dapet uang THR dan langsung bisa di tes, mumpung jalanan ibukota sedang kosong," ujar Afen kepada Otomania, Minggu (19/7/2015).

Beny dari Planet motor menambahkan, untuk tahun ini aktifitas di Jalan Otista kembali normal sekitar Senin depan. Hal ini berbeda dengan tahun lalu, biasanya di H+2 setelah lebaran sudah cukup ramai pengunjung.

"Kami makanya buka hari ini, karena juga melihat lebaran pada tahun lalu, di hari-hari begini sudah banyak pembeli yang datang, tapi saat ini masih sepi, hanya dua atau tiga orang saja," ujar Beny.

Hal tersebut di iyakan oleh Pak Acong sang petugas penjaga parkir, untuk tahun ini aktifitas akan kembali normal sekitar satu minggu lagi. Namun, untuk toko-toko yang masih tutup, diperkirakan Senin (20/7/2015) sudah mulai lebih banyak yang buka.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa