Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Achilles Akan Tambah Lagi Dua Ajang Balap "Ngepot"

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 10 Juli 2015 | 12:56 WIB

Jakarta, Otomania - Achilles menambah 2 event drift tahun ini selain ajang tahunan Achilles Motorsport Festival (AMF), sebagai bukti eksistensi gelaran balap "ngepot" di Tanah Air. Acara tersebut akan dilakukan di Jakarta dan Pekanbaru. Selain pebalap lokal difter mancanegara juga bisa ikut ambil bagian.

"Seperti yang kami katakan, kali ini kami akan serius kembali ingin meramaikan dunia otomotif Tanah Air, khususnya drifting. Dan pecinta drift di sini ternyata memang cukup banyak, tersebar di kota-kota seluruh Indonesia," ujar Mohamad Zein Saleh, Senior Maketing Manager PT Multistada Arah Sarana produsen ban Achilles dan Corsa kepada Otomania, Kamis (9/7/2015).

Zein menambahkan, Achilles akan menyelenggarakan ADGP (Asian Drifting Grand Prix), yang rencananya diselenggarakan di Jakarta pada 11 Oktober 2015, tepatnya satu hari setelah seri ketiga AMF dilaksanakan. Untuk kompetisi ini Achilles mengundang drifter dari Australia, New Zealand, Thailand, Singapur dan Malaysia.

"Ini akan jadi ajang yang sangat menarik untuk disaksikan. Achilles akan mempertemukan pemenang-pemenang AMF seri tiga dengan drifter-drifter kelas dunia tersebut, agar drifter lokal kita bisa memiliki pengalaman serta mental international," beber Zein.

Selain itu, lanjut Zein, pada minggu ketiga bulan November, mini kompetisi drift akan kembali diselenggarakan di Pekanbaru, dan ke depannya Achilles berharap bisa menyapa pecinta drift di tiap-tiap daerah seluruh Indonesia.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa