Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesta Pemilik Harley-Davidson Asia Pasifik Berlangsung di Bali

Agung Kurniawan - Jumat, 10 Juli 2015 | 12:04 WIB
Jakarta, Otomania - Bagi Anda penggemar, pemilik, dan pecinta sepeda motor besar (moge) Harley-Davidson, jangan lewatkan acara ini. Harley-Davidson Asia Pacific resmi menunjuk Bali, Indonesia sebagai tuan rumah acara "Harley Owners Group (HOG) Convention" Asia Pasifik, 4-7 November 2015.

Pesta pemilik Harley-Davidson ini akan dipenuhi oleh serangkaian kegiatan seputar cinta terhadap moge asal Milwaukee, Amerika Serkat itu. Mulai dari perkenalan pehobi, pameran produk, hiburan, dan tak ketinggalan pelatihan khusus bagi pemilik Harley (HOG Enthusiasts Adventure Training).

Martin Engelbrecht, Regional Customer Experience Manager, Harley-Davidson Asia Pacific dalam keterangan yang diterima Otomania, Kamis (9/7/2015), mengatakan, ajang HOG Convention ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan untuk wilayah Asia Pasifik. Lewat kegiatan ini, diharapkan kehadiran para pelanggan, penikmat, dan pengendara sepeda motor dari berbagai kawasan di seluruh dunia.

“Kami memilih Bali karena lokasinya yang strategis, infrastruktur pembangunan prima, dan ragam pilihan hiburan bagi semua kalangan umur. Atribut tersebut menjadikan Bali sebagai pilihan lokasi yang tepat bagi acara yang akan kami adakan,” ucap Martin, menjelaskan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa