Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Street 500 Andalan Penjualan Mabua di 2015

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 4 Juli 2015 | 13:54 WIB

Jakarta, Otomania - Mabua Harley Davidson (MHD) masih tetap menjaga komitmen, menjadikan H-D Street 500 yang diluncurkan akhir 2014 lalu sebagai produk andalan tahun ini. Model tersebut memberikan kontribusi tertinggi dibanding jenis lainnya, walaupun usia kelahirannya masih terbilang muda.

Pernyataan tersebut dikemukakan oleh Irvino Edwardly, Sales and Marketng Director MHD, kepada Otomania seusai menandatangi kontrak kerjasama antara Mabua Harley Davidson dengan Bank BNI Syariah, Kamis (2/7/2015), di Jakarta.

Irvino mengatakan, HD melihat bahwa jenis sepeda motor dengan banderol harga yang bisa dikatakan terjangkau ini, punya rasa yang berbeda dibanding jenis yang lain. Taget pasar kendaraan ini cukup luas, hingga menyasar di kalangan usia 20 tahun sampai 30 tahun, dibanding target pasar sebelumnya di atas 30 tahun.

Selain itu, produk ini juga dirasa sangat cocok untuk menghadapi kondisi jalan di Jakarta. Bermodalkan body lebih kompak dengan mesin 500 cc berpendingin air, yang diklaim punya kelebihan bisa dipakai sehari-hari tanpa takut kondisi lalu lintas macet. Makin menarik lagi harga yang dibanderol Rp 219 juta off the road.

"Dari 500 unit yang kami boyong ke Indonesia saat ini sudah sekitar 165 unit terjual. Jadi dari total penjualan dari Januari hingga Juni, Street berkontribusi hampir mencapai 70 persen. Jadi Street 500 bisa dikatakan sebagai penyelamat," ujar Irvino.

Maka dari itu, lanjut Irvino, pihak MHD terus berupaya untuk lebih mendekatkan produk ini kepada masyarakat, salah satu upayanya yaitu dengan ditandatanganinya kerjasama antara MHD dan BNI Syariah, terkait pembelian Street 500 yang bisa dicicil menggunakan kartu kredit.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa