Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cicilan Kredit Harley dengan Bunga 0 Persen

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 3 Juli 2015 | 09:45 WIB

Jakarta, Otomania - Pecinta Harley-Davidson di Indonesia kini bisa membeli Street 500, hanya dengan kartu kredit. Ini merupakan hasil dari kerjasama Mabua Harley Davidson dengan BNI Syariah, yang sudah ditandatangani pada Kamis (2/7/2015). Pembelian dilakukan selayaknya penggunaan kartu kredit biasa, hanya dengan menggesek di diler-diler resmi Harley.

"Bagi kami komunitas motor besar khususnya Harley Davidson memiliki soliditas dan kesetiaan yang kuat. Dan kebanyakan pecinta Harley tidak hanya cukup punya satu Harley tapi lebih dari itu. Kami ingin membuktikan bahwa Bank Syariah, bisa mampu bersaing dengan bang konvensional terkait dengan bisnis kartu kredit ini," ujar Dinno Indiano, Direktur Utama Bank BNI Sayriah kepada Otomania, Kamis (2/7/2015).

Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director Mabua Harley Davidson menambahkan, bagi yang sudah memiliki kartu ini prosesnya mudah. Jangka waktu cicilan hanya untuk tiga dan enam bulan, dan program ini berlaku dari 1 Juli 2015 hingga 31 Desember 2015. Lebih dari itu cicilan tidak dikenakan bunga, alias nol persen. Jadi harga membeli kredit dengan membeli tunai sama besarnya.

 "Kartu kredit yang bisa digunakan yaitu Hasanah Card jenis Gold maupun Platinum. Bagi yang sudah memilikinya dan ingin punya Harley namun dengan mencicil bisa langsung datang ke diler-diler Harley Harley dan segera bawa pulang Street 500 ke kerumah," ujar Irvino.

Lebih lanjut lagi, jika memang program ini cukup berhasil menarik minat, tidak menutup kemungkinan kedepannya Hasanah Card juga bisa digunakan untuk membeli produk sepeda motor Harley Davidson lainnya ataupun untuk membeli aksesori-aksesori Harley.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa