Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Deretan Fitur Baru Kia Rio Platinum

Stanly Ravel - Kamis, 2 Juli 2015 | 08:46 WIB
Jakarta, Otomania - Datang sebagai varian tertinggi, Kia Rio Platinum tak hanya mengandalkan perubahan penampilan. Kia Rio Platinum juga didukung dengan fitur-fitur terbaru.

Pengaplikasian ragam fitur pada hatchback asal Korea ini berguna untuk mendukung gaya hidup konsumen yang menyasar kaum urban perkotaan. Fitur tersebut mengarah pada sisi kenyamanan, serta kemudahan tanpa melupakan aspek keselamatan.

Apa saja fitur-fitur yang ada pada Kia Rio Platinum, berikut rinciannya.

- Smart Key Immobilizer dan keyless entry, memudahkan pemilik kendaraan untuk membuka pintu tanpa harus menggunakan kunci menekan tombol unlock. Begitu juga saat menghidupkan dan mematikan mesin mobil, cukup dengan menekan tombol start/stop button.

- Audio double DIN, peningkatan sisi hiburan dengan kualitas sistem audio baru yang sudah terintegrasi dengan beragam koneksi mulai dari CD, USB, MP3, iPod, Bluetooth dan ditambah lagi dengan enam buah speaker yang mampu memanjakan para penumpangnya.

- Audio steering remote, memberikan kemudahan bagi pengendara untuk berinteraksi dalam satu perangkat audio dalam satu gengaman. Hal ini memberikan nilai lebih dari dalam sisi ergonomis.

- Cool Box, memanjakan para penumpangnya ketikan melakukan perjalanan jauh dengan ruang pendingin untuk menyimpan minuman kaleng agar tetap segar.

- Dual airbag, meningkatkan sisi keamanan, Kia Rio Platinum kini hadir dengan dua buah kantung udara plus ditambah lagi dengan sensor parkir untuk mempermudah saat melakukan parkir mundur.

- ABS dan EBD, sebagai tambahan keamanan sistem pengereman juga sudah mengaplikasi fitur ABS dan EBD untuk juga berguna untuk menjaga pengendalian mobil lebih maksimal.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa