Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Kia Indonesia Tembus Rp 40 Juta Jelang Lebaran

Agung Kurniawan - Rabu, 24 Juni 2015 | 16:30 WIB
Jakarta, Otomania – Kia Mobil Indonesia (KMI) mencoba menarik perhatian calon konsumennya di Indonesia selama Ramadhan tahun ini. Salah satu yang efektif, adalah dengan menawarkan program diskon sampai 8 persen dari harga on the road, semua model.

Jadi misalnya, banderol Kia Rio adalah Rp 209 juta on the road Jakarta, konsumen bakal menikmati diskon sampai Rp 16,7 juta. Sementara untuk pembelian Kia Optima terbaru yang dibanderol Rp 525 juta, maka konsumen bisa menikmati potongan harga sampai Rp 42 juta.

Dalam keterangan resmi KMI, Senin (22/6/2015), KMI juga menawarkan promo lain, berupa cicilan ringan mulai Rp 2 juta. Selain itu, guna memperpanjang nafas konsumen, tenor cicilan bisa diperpanjang sampai 7 tahun atau 84 bulan.

Belum puas dengan diskon, Kia juga menawarkan konsumen Picanto dan Morning aksesori berupa roofbox dari Hapro. Perangkat bagasi tambahan ini cocok digunakan untuk mudik sebagai tempat tambahan menyimpan barang.

KMI menyebut promo ini bertajuk “Bulan Penuh Berkah Persembahan Kia” dan hanya berlaku di wilayah Jabodetabek. Khusus untuk pembelian di luar Jabodetabek, akan disesuaikan sesuai kebutuhan dan kondisi di masing-masing daerah.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa