Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Genjot Diskon Belasan Juta dan Gratis Servis

Stanly Ravel - Selasa, 23 Juni 2015 | 12:45 WIB
Jakarta, Otomania - PT Ford Motor Indonesia (FMI) memberikan promo menarik untuk konsumen yang ingin membeli model Fiesta dan Ecosport. Program yang ditawarkan mulai dari potongan harga, cicilan bunga nol persen sampai servis gratis selama dua tahun.

"Ini program kerja sama antara Ford dengan BCA Finance. Ada diskon khusus untuk Ecosport dan Fiesta. Potonganya dari Rp 10 juta sampai Rp 15 jutaan," ungkap wiraniaga Ford di booth Hall B2, JFK, Senin (22/6/2015).

Sedangkan untuk promo jelang Lebaran, Ford memberikan paket khusus berupa bunga nol persen selama dua tahun. Selain itu ada juga gratis servis selama dua tahun atau 40.000 km (disesuaikan mana yang tercepat).

Program bunga nol persen berlaku bagi konsumen yang membeli melalui kredit BCA Finance atau KKB BCA. Namun, itu hanya berlaku untuk pembelian New Fiesta dan All-New EcoSport secara kredit.

Begitu juga untuk program servis, yang ditawarkan dalam masa dua tahun atau 40.000 km. Ini bisa digunakan untuk setiap pembelian melalui BCA Finance atau KKB BCA, tapi hanya berlaku untuk Ford Focus dan Ford Everest model 4x2.

"Promo gratis servis mulai dari biaya sparepart, jasa, dan oli. Pokoknya selama masa gratis cuma perlu isi bensin saja karena perawatan sudah ditanggung," ucap wiraniaga tersebut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa