Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Pembaruan Kia Picanto Platinum

Stanly Ravel - Kamis, 2 Juli 2015 | 15:45 WIB
No caption
No credit
No caption
Jakarta, Otomania - Selain meluncurkan Rio Platinum, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) juga melakukan penyegaran pada Picanto Platinum. Mobil kota ini datang dengan beberapa pembaruan baik interior dan eksterior.

Dari segi tampilan, Picanto Platinum memiliki sentuhan baru antara lain, gril, bemper depan belakang. Unsur estetika turut disematkan melalui pemasangan lampu utama dengan projektor plus DRL, projektor fog lamp, sampai auto head lamp yang otomatis aktif ketika cahaya mulai gelap. Sedangkan di sektor belakang juga sudah disematkan LED rear lamp dan LED stop lamp yang makin mengentalkan aura kemewahan.
Transmisi

Kia masih memercayakan mesin sebelumnya. Sedangkan untuk transmisi diklaim telah mengalami penyempurnaan. "Picanto Platinum sudah mengalami perbaikan pada sisi tranmisi, khususnya untuk perpindahan gigi pertama dan kedua yang lebih halus, juga saat menggunakan gigi mundur ketika akan parkir. Hal ini berkat penyematan lapisan baru untuk komponen transmisi manual dan stopper baru pada akhir lemparan pergeseran," ujar Arifani Perbowo, General Manager Product and Logistic KMI di sela-sela acara peluncuran di Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Fitur
Stanly/Otomania Agar lebih menarik, Picanto Platinum dibekali beberapa fitur baru untuk memberikan kemudahan para penggunanya saat berkendara. Seperti tombol start/stop yang memudahkan pengendara menyalakan mesin. Audio control yang melekat pada gagang kemudi sehingga memberikan kemudahan untuk pengendara, tanpa harus mengalihkan perhatian ke panel audio.

Untuk harganya, Picanto Platinum otomatik dibanderol Rp 187 juta, sedangkan untuk versi manualnya Rp 157 juta.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa