Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buat Toyota Alphard dan Vellfire Jadi Lebih Aman

Stanly Ravel - Jumat, 10 Juli 2015 | 11:29 WIB
Jakarta, Otomania - Membidik segmen mobil premium, PT Rema Tip Top Indonesia sebagai produsen alat kemanan No Doubt Smart Control siap mengulirkan varian Luxury. Aksesori tambahan ini khusus diciptakan bagi pemilik Toyota Alphard dan Vellfire, siap diluncurkan Agustus mendatang.

"No Doubt Luxury akan kita luncurkan pada Agustus nanti, tepatnya saat pameran otomotif di Serpong. Produk ini kita kembangkan khusus untuk konsumen pengguna Alphard dan Velfirre di Indonesia," ucap Henson Burhan, General Manager PT Rema TipTop Indonesia, di Jakarta, Kamis (9/7/2015).

Sebagai alat pengaman mobil dengan sistem smart control, No Doubt dikalaim berbeda dengan alat pengaman lainnya. Para pemilik mobil bisa mengontrol kendaraan, bisa mengetahui kondisi dan lokasi dengan memanfaatkan aplikasi No Doubt Smart Control yang bisa diunduh gratis melalui Play Store atau App Store.

Aplikasi yang sudah aktif akan terkoneksi dengan prosesor pintar di perangkat No Doubt. Hal ini memungkin pemilik mobil untuk memantau keberadaan mobil dalam gengaman ponsel, bahkan sampai mematikan dan menghidupkan mesin dari jarak jauh tanpa mengenal jangkauan area.

No Doubt Luxury yang dibuat khusus untuk pemilik Toyota Alphard dan Vellfire ini akan dipasarkan dengan harga Rp 16 juta. Fitur pada aplikasinya pun diklaim lebih banyak dari versi yang saat ini sudah ada.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa