Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Bagi-bagi Asuransi Mudik Gratis

Agung Kurniawan - Jumat, 10 Juli 2015 | 11:03 WIB
Jakarta, Otomania - Menjelang musim mudik Ramadhan 1436 H, PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) mengadakan serangkaian kegiatan menemani konsumen melaksanakan kegiatan rutin tahunan tersebut. Kegiatan ini merupakan komitmen dalam upaya membantu pemerintah menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Dalam keterangan resminya, Kamis (8/7/2015), dijelaskan kalau rangkaian kampanye mudik aman juga sudah terintegrasi dalam kegiatan Astra Holiday Campaign (AHC) 2015, yang bergulir mulai 13 -22 Juli 2015.  Dalam kegiatan ini, Asuransi Astra bersama unit bisnis divisi otomotif Astra menyediakan sembilan pos siaga di sepanjang jalur mudik Jawa-Bali. Kesembilan pos jaga itu berlokasi di Tol Jakarta-Cikampek, Jalan Raya Puncak, Nagrek, Tol Palikanci, Alas Roban, Buntu, Caruban, dan Tabanan.

Pemudik yang melintasi jalur tersebut dapat memanfaatkan layanan-layanan berupa bantuan darurat di jalan, lewat Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk mengatasi masalah seperti mogok atau ban kempis. \

Selain itu, Asuransi Astra juga memberikan asuransi kecelakaan diri, gratis selama periode AHC berlangsung. Setiap pemudik yang mengunjungi pos siaga akan mendapatkan satu kartu asuransi mikro kecelakaan diri yang akan memberi santunan kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi yang diakibatkan kecelakaan atau sakit.

Selain itu, Asuransi Astra juga mendukung kegiatan Mudik-Balik Bareng Honda yang melibatkan 2.600 orang peserta. Dalam kegiatan ini, Asuransi Astra menyiapkan armada Garda Siaga Emergency Medical Assistance (EMA) yang dilengkapi paramedis untuk memastikan kesehatan peserta tak mengganggu selama kegiatan pemberangkatan mudik berlangsung. Dalam acara ini, peserta juga dilindungi asuransi kecelakaan diri yang akan menjamin peserta saat mengalami kecelakaan selama berada di lokasi pemberangkatan sampai peserta tiba di tempat tujuan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa