Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Asuransi Mobil Kini Dalam Genggaman

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 4 Juni 2015 | 07:02 WIB
Jakarta, Otomania - Asuransi Astra (Garda Oto) meluncurkan layanan terbaru dalam bentuk aplikasi, Garda Otocare, di Equinox Club, Plaza Senayan, Rabu (3/5/2015). Lewat layanan ini, Garda Oto menawarkan layanan digital yang bisa diakses genggaman tangan, lewat telepon seluler (ponsel) berbasis Android atau IOS.

Aplikasi bisa diunduh gratis lewat "warung" Google Playsore atau Apple Store. Selain untuk konsumen Garda Oto, aplikasi juga terbuka luas bagi masyarakat pada umumnya. Pengguna bisa mendapatkan banyak informasi ataupun layanan terkait asuransi maupun pelayanan saat mengalami kendala di jalan.

Menariknya, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur reminder, mengingatkan pengguna pada masa jatuh tempo polis asuransi, perpanjangan STNK, SIM, sampai jadwal servis rutin, Pengguna akan diingatkan lewat pesan digital di kotak inbox. Selain itu, juga ada berbagai artikel tips dan trik dalam merawat dan berkendara di jalan.

"Garda Mobile Otocare menghilangkan jarak ruang dan waktu antara kami dan para pelanggan, hal tersebut dikarenakan kami selalu berada di saku pelanggan kami selama 24 jam," ujar Santoso, selaku CEO Asuransi Astra, di sela peluncuran.

Otocare juga dilengkapi dengan informasi fasilitas umum penting yang terdekat dengan pengguna kendaraan, mulai dari kantor cabang Garda Oto, Garda Center, rumah sakit, apotek, SPBU, supermarket, sampai posko mudik.

Bagi pengguna yang mengunduh aplikasi ini sampai 31 Juli 2015, akan dapat memanfaatkan layanan istimewa e-Garda Oto Experience Card (e_GOXC). Layanan ini menawarkan jasa satu kali layanan darurat di jalan dalam 24 jam.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa