Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Siapkan Tiga Program Khusus Jelang Lebaran

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 9 Juli 2015 | 07:01 WIB

Jakarta, Otomania - Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) menggulirkan program khusus menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan tema "Tata Lebaran Care 2015". Biswadev Sengupta Presiden Direktur TMDI mengatakan, program ini ditujukan untuk memberikan layanan terbaik, dan sebuah apresiasi atas kepercayaan pelanggan Tata Motors.

"Hal ini kami lalukan agar konsumen Tata Motor semakin percaya dan diharapkan penjualan di Indonesia akan semakin baik. Setdaknya akan ada tiga program pada musim lebaran ini dari kami," ujar Biswadev, di Jakarta, Rabu (8/7/2015).

Raditio Kuswardoni Hutomo, Manager Customer Service TMDI mengatakan, program pertama berlangsung pada 1 Juli 2015 hingga 16 Juli 2015 yaitu program service berkala jelang lebaran, yang berlaku di seluruh bengkel 3S (Sales, Service & Spareparts) dan 2S (Service & Spareparts) Tata Motors yang ada di pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

"Selain itu ada juga program Tenda Hospitality yang digunakan untuk melayani konsumen Tata Motors selama mudik. Posko ini terletak di tiga lokasi, seperti di KM 57 rest area Cikampek, Gunung Mas Puncak dan Pulo Merak, Cilegon," ujar Raditi kepad Otomania, Rabu (8/7/2015).

Raditio menambahkan, posko yang dibuka tidak banyak dan hanya disediakan sebagai tempat beristirahat. Pasalnya, konsumen Tata Motor masih didominasi oleh commercial car, jadi jarang ada yang dibawa mudik namun tetap ada beberapa yang masih beroperasi, maka dari itu tetap dibuka posko meski tidak banyak.

"Dalam mempersiapkan perjalanan mudik, TMDI memberikan paket service berkala gratis untuk pergantian oli dan filter oli, terdapat diskon 20 persen untuk setiap pergantian suku cadang," ujar Raditio.

Selanjutnya program ketiga adalah bengkel siaga (workshop standby) yang dimulai  pada 16-21 Juli 2015. TMDI menyediakan bengkel siaga 24 jam yang tersebar di sejumlah wilayah di Jawa, Bali dan Sumatera, selama musim mudik lebaran 2015 ini.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa