Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan 24 Jam TRAC Saat Mudik

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 8 Juli 2015 | 09:31 WIB

Jakarta, Otomania - TRAC Astra Rent A Car menyiapkan 1.000 kendaraan untuk disewakan menjelang musim mudik Lebaran 2015. Salah satu unit bisnis di bawah payung PT Serasi Autoraya ini menjamin pada setiap konsumen akan kondisi kendaraan yang disewa sepanjang perjalanan mudik.

Jefri Rudyanto Sirait, Direktur Pemasaran Serasi Auto Raya mengatakan, perusahaan akan  selalu memenuhi ekspektasi konsumen, pasalnya dalam momen ini mobilitas masyarakat sangat tinggi. Lebih dari itu konsumen juga mengharap tidak terjadi kendala pada kendaraan, sehingga akan menghambat seluruh kegiatan lebaran.

"Kami pastikan seluruh unit kami sudah quality check, mengingat mayoritas kendaraan digunakan untuk jarak jauh. Hal tersebut agar masyarakat tidak terganggu dan bahkan tertunda bertemu dengan sanak saudara karena masalah kendaraan," ujar Jefri, di Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Selain itu, lanjut Jefri, dengan mempertimbangkan permintaan tahun lalu, kali ini TRAC menyiapkan kurang lebih 1.000 unit kendaraan. Kemudian juga ada penambahan stok, untuk tipe-tipe tertentu setelah mengoptimalkan persediaan yang ada.

"Sebenarnya kami sediakan 1.300 unit namun, sampai saat ini 300 unit tersebut masih kita alokasikan untuk klien dari corporate dan sekitar 1.000 untuk ritel. Mayoritas yang disiapkan yaitu 70 persen kendaraan tipe keluarga seperti Avanza dan Kijang Innova yang sesuai dengan perjalanan mudik. Jika memang jumlah ini masih kurang maka masih cukup banyak cadangan yang ada," ucap Jefri.

24 jam

Jacob Anthonius Margareta, TRAC National Rental General Manager menambahkan, untuk mudik kali ini, TRAC bukan hanya melakukan persiapan pra sewa, namun juga memberikan pelayanan di sepanjang perjalanan. Hampir di setiap kota besar TRAC memiliki kantor perwakilan yang standby 24 jam, sehingga jika terjadi kendala, unit sewa bisa ditangani dengan cepat bahkan disediakan juga kendaraan pengganti.

"Hanya tinggal menghubungi nomer hotline TRAC dan semua masalah dijalan akan ditangani. Menariknya lagi, TRAC memberikan perlindungan asuransi kepada penumpang, jika terjadi sesuatu di jalan," ujar Jacob.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa