Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Situs Baru Honda yang Lebih Interaktif

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 1 Juli 2015 | 09:39 WIB


Jakarta, Otomania
- PT Honda Prospect Motor makin siap dalam menyambut pasar pada semester II di 2015 ini. Pasalnya selain meluncurkan produk baru serta penambahan diler-diler 3S (sales, service, spareparts) di beberapa daerah, HPM juga meluncurkan website dengan fitur pelayanan yang semakin memanjakan konsumen, www.honda-indonesia.com

”Secara garis besar, fitur-fitur di situs ini ditujukan untuk tiga golongan target pengunjung, yaitu calon konsumen Honda, pengguna mobil Honda, media serta pencinta otomotif secara umum. Kami percaya website ini dapat menjadi sumber informasi terlengkap mengenai Honda di Indonesia.” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor , Senin (29/6/2015).

Dari beberapa fitur yang ditampilkan, ada fitur baru terdapat pada menu "After Sales". Konsumen dapat menghitung perkiraan biaya service berkala berdasarkan jenis mobil dan kilometer kendaraan. Halaman ini juga terhubung dengan Honda e-Care, konsumen bisa mendapatkan notifikasi ketika telah saatnya melakukan servis berkala sekaligus melakukan booking service di diler resmi Honda.


Selain itu tak kalah menariknya, konsumen bisa membuat simulasi kredit hanya dengan memasukkan model kendaraan dan tahun cicilan, dan fitur ini terdapat pada menu "Model".  Dengan bantuan website ini, konsumen yang sudah menggunakan produk Honda maupun yang akan baru ingin membeli bisa memperkirakan semua yang diinginkannya.

 “Saat ini website bagi sebuah brand memiliki fungsi yang semakin penting untuk mendekatkan brand dengan konsumennya. Karena itu, selain menghadirkan fitur-fitur yang memberikan gambaran lengkap tentang produk dan layanan Honda, kami juga mengarahkan website ini sebagai medium interaksi antara konsumen dan pengunjung lainnya,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Penjualan dan Layanan Purna Jual HPM.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa