Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Jadi Tempat Kelahiran Brio SUV

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 30 Juni 2015 | 07:42 WIB

Jakarta, Otomania - PT Honda Prospect Motor memperlihatkan final design dari produk terbaru New Generation Crossover Utility Vehicle, yaitu Honda BR-V (Bolt Run-about Vehicle), Senin (29/6/2015).

Tomoki Uchida, Presiden Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan bahwa kali ini Indonesia mendapatkan kesempatan menjadi meluncurkan secara perdana di dunua (world premiere) BR-V. Produk ini akan diproduksi di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat.

"Pada kesempatan ini kami secara khusus akan mengumumkan sebuah produk baru yang akan melakukan debut di dunia. Kita semua akan menjadi yang pertama di Indonesia, bahkan di dunia yang melihat sketsa terakhir dari produk terbaru Honda berkapasitas tujuh penumpang, untuk keluarga muda Indonesia," ujar Tomoki Uchida.

Uchida-san yakin bahwa nantinya produk baru ini akan bisa berkontribusi terhadap penjualan produk Honda di Indonesia.

"Saya percaya produk baru ini bukan hanya sebagai pelengkap produk Honda di segmen mobil penumpang. Tapi, juga bisa memberi kesenangan kepada konsumen serta bisa melanjutkan kesuksesan dari produk-produk Honda sebelumnya," ujar pria asal Jepang ini.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM menambahkan, seperti produk sebelumnya Mobilio, fokus penjualan akan ditujukan untuk Indonesia.

"Tahun depan akan mulai dikirim ke konsumen. Untuk produk ini kita masih berniat difokuskan pada pasar lokal, karena risetnya juga di pasar Indonesia," ujar Jonfis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa