Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Minat Pesan Honda Brio SUV? Siapkan Rp 5 Juta

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 30 Juni 2015 | 08:44 WIB

Jakarta, Otomania - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan sketsa prototipe Honda BR-V (Bolt Runabout Vehicle), Senin (29/6/2015). Rencananya, wujud asli Brio SUV ini akan diperkenalkan 20 Agustus mendatang, di pameran otomotif nasional.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM mengatakan, usai peluncuran konsumen yang berminat bisa langsung melakukan pemesanan. Namun pengiriman barang akan dilakukan tahun depan.

"Booking fee sekitar Rp 5 juta sampai Rp 10 juta. Dapat dilakukan nanti saat sudah resmi diluncurkan, sekaligus kita beri informasi terkait dengan rentang harganya," ujar Jonfis Fandy kepada wartawan.

Lebih lanjut lagi Jonfis mengatakan, produk ini akan mengisi segmen potensial yang baru bagi pasar Honda, dengan kapasitas tujuh penumpang. "BR-V berada di antara Mobilio dan  HR-V, dan melengkapi produk Honda di kategori harga Rp 140 juta sampai Rp 300 juta."

Karakter yang lebih gagah ini akan menyasar konsumen yang punya gaya hidup lebih aktif. Namun, konsumen itu membutuhkan mobil dengan kabin yang lapang ruang dan kenyamanan akan segala kondisi jalan.

"Ground clearance yang tinggi, dan karakter bodi lebih tangguh. Ruang kabin yang lebih luas, membuatnya cocok untuk dimiliki konsumen Indonesia. Model ini akan menjadi pionir di kelasnya, yang sanggup menawarkan utilitas, kekuatan dan ketangguhan di segala medan dan kondisi jalan," ujar Jonfis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa