Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Triumph Siapkan Jasa "Flying Mechanic"

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 27 Juni 2015 | 08:04 WIB

Jakarta, Otomania - Sejak resmi meluncur mulai September 2014 lalu, PT Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) langsung melepas 12 model andalannya, menyasar ke segmen sepeda motor premium. Prestasi ini bahkan sempat mendapat sertifikat rekor Muri, yaitu sebagai merek pertama di Indonesia yang meluncurkan 12 tipe sepeda motor sekaligus pada kesempatan yang sama.

Lebih dari itu, jaringan-jaringan juga terus diperluas oleh TMI agar bisa lebih dikenal masyarakat Indonesia. Yudi Yulianto, After Sales and Technical Manager mengatakan, bahwa selain penambahan diler, layanan purna jual berupa servis juga terus ditingkatkan.

"Kita akan menyediakan flying mechanic yang nantinya akan bisa melayani konsumen yang tidak bisa membawa kendaraannya ke diler atau bengkel resmi Triumph, mungkin terkendala jarak maupun hal lainnya," ujar Yudi kepada Otomania, Kamis (25/6/2015).

Yudi menambahkan, TMI sudah menginstruksikan hal ini kepada seluruh jaringan diler, tinggal pelaksanaannya saja. "Setia bertambahnya satu pembeli, berarti bertambah pula satu kewajiban kita untuk bertanggung jawab melayaninya, di manapun mereka berada," ujar Yudi.

Untuk tarif, lanjut Yudi, memang berbeda dengan yang biasa pastinya, tapi tetap dalam jangkauan biaya yang masuk akal. Selain itu, harus disesuaikan jadwalnya dengan melakukan booking terlebih dahulu, pasalnya mekanik yang dimiliki terbatas.

"Jasa flying mechanic diharapkan bisa semakin memanjakan konsumen, jadi tidak perlu takut dan repot, cukup telpon dan kami akan datang membantu," ujar Yudi.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa