Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Jagoan Baru BMW Indonesia Kepergok Kamera

Agung Kurniawan - Rabu, 24 Juni 2015 | 17:40 WIB
Tangerang Selatan, Otomania — BMW Indonesia berencana melepas model baru, generasi terbaru X5 M dan X6 M di Ibu Kota, Kamis (25/6/2015). Sebelum resmi diluncurkan besok, sosok sport utility vehicle (SUV) menengah dari Jerman ini sudah terpergok kamera di daerah Tangerang Selatan.

Jodie O'tania, Corporate Communication BMW Group Indonesia (BMWGI), membenarkan rencana peluncuran kedua model tersebut. "Kedua kendaraan ini hadir dengan mesin inovasi terbaru, desain kokoh, efisiensi dalam hal bahan bakar, dan masih banyak keunggulan lainnya," ujar Jodie, seperti dikutip dari KompasOtomotif, Rabu (24/6/2015).

Rencana peluncuran kedua model ini, mirip dengan strategi yang dilakukan prinsipal, yakni secara bersamaan, 29 Oktober 2014 lalu. Kedua model ini, sekaligus pelengkap total 10 model baru yang disiapkan BMW sepanjang tahun ini.

All-New X5 M dan All-New X6 M punya tampang mirip. Hal tersebut wajar sebab keduanya berbagi spesifikasi. Perbedaan paling mencolok yang bisa langsung diamati adalah X6 M punya bodi kupe sehingga BMW menyebutnya Sports Activity Coupe (SAC).

"All-new BMW X6 M adalah hasil dari perpaduan antara kupe yang atletis dan DNA motorsport dari sebuah kendaraan BMW M," kata Jodie. Belum banyak informasi lain yang bisa dibeberkan. Jodie hanya mengatakan bahwa harga dan detail lain akan diungkap saat peluncuran.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa