Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksi Brutal Duo BMW di "Mission Impossible" 5 (Video)

Stanly Ravel - Jumat, 5 Juni 2015 | 14:42 WIB
No caption
No credit
No caption
Otomania - Mission Impossible 5 menjadi salah satu film box office yang dinanti tahun ini setelah Fast Furious 7 yang "meledak" beberapa waktu lalu. Buat penggemar otomotif, dua film ini akan menarik, terutama saat memperlihatkan aksi kendaraan yang dipakai.

Dalam film ini, Tom Cruise sebagai Ethan Hunt masih menjadi bintang, siap menggeber mobil sport BMW M3 dan moge BMW S1000RR. Dua kendaraan ini digunakan dalam salah satu adegan film yang berjudul Rouge Nation itu.

BMW sempat memberikan keterangan resmi dalam lansiran Autoblog beberapa waktu lalu, menyatakan bahwa mobil yang digunakan dalam film Mission Impossible Rouge Nation adalah wujud baru M3 generasi ke-5. Namun khusus dalam film ini, tampilan dan mesinnya telah mendapat sedikit modifikasi.  

Menyesuaikansetting lokasi film di Jerman, adegan baku tembak dan hot pursuit banyak dilakukan menggunakan duo BMW, menyisir perkotaan bahkan sambil bermanuver di jalur menanjak pengunungan.
BMW S1000RR bermesin 999 cc DOHC dengan tenaga 199 tk dan torsi 113 Nm tampak lihai diajak bermanuver, begitu juga dengan M3 yang terlihat lincah ketika melakukan aksi di jalur sempit perkotaan, bahkan sampai beraksi loncat dengan posisi mundur.

Sekadar informasi tambahan, sebelumnya BMW juga mengenalkan sedan canggihnya, i8, dalam film Mission Impossible Ghost Protocol. Dan film Rounge Nation yang akan dirilis pada 31 Juli 2015 nanti juga masih merupakan lanjutan dari kerjasama keduanya.

Simak trailer-nya dalam video berikut ini:

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa