Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampilan Batmobile Semakin Angker [video]

Stanly Ravel - Kamis, 21 Mei 2015 | 13:31 WIB
No caption
No credit
No caption
Jakarta, Otomania - Bagi para pecinta film superhero besutan DC Comics (Warner Bros) tentu sudah menantikan karya terbaru,  "Batman V Superman Down Of Justice". Layar perak ini rencananya segera diputar di bioskop Ibu Kota.

Nah, sebelum filmnya mulai beredar ada bocoran mengenai mobil terbaru yang digunakan Batman atau biasa disebut Batmobile. Bocoran ini didapat langsung dari  YouTube yang diungah langsung Zacy Snyder selaku sutradaranya.

Batmobile 2016 ini merupakan karya kolaborasi dari Dennis McCarthy dan Patrick Tatapoulos. Bila diperhatikan dan membandingkan dengan Batmobile sebelumnya terlihat cukup banyak ubahannya. Secara visual Batmobile 2016 ini lebih futuristik, dengan mengabungkan unsur kendaran militer dengan persenjataan lengkap.

Menurut beberapa lansiran yang Otomania temui, Batmobile ini memiliki dimensi panjang sekitar 20 kaki dan lebar bodi bagian belakang 12 kaki. Tampilan di belakang juga dibuat makin sangar untuk mengimbagi sisi depanya, apalagi ditambah dengan ban berdimensi besar layaknya ban traktor.

Sekadar informasi, film Batman V Superman dengan judul Dawn of Justice ini rencananya bakal dirilis pada 26 Maret 2016 nanti. Kisahnya akan makin seru dengan bintang-bintang superhero lainnya yang bakal ikut meramaikan film ini seperti, Wonderwoman dan Aquaman.

Nah, untuk lebih detail melihat sosok Batmobil terbaru ini, lihat langsung videonya.


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa