Permainan Kampanye Bahaya Berkendara Sambil Berponsel (Video)

Stanly Ravel - Senin, 25 Mei 2015 | 13:28 WIB
No caption
No credit
No caption
Otomania - Tingkat kecelakaan karena menggunakan ponsel saat berkendara sudah tak terhitung jumlahnya. Efek bahaya yang diakibatkan ketika mengetik pesan sambil berkendara bukan hanya bisa merugikan diri sendiri tapi juga orang lain sesama pengguna jalan.

Nah, baru-baru ini studio Turbo Button di Los Angeles resmi merilis permainan SMS Racing yang menantang para pengguna ponsel berbasis android untuk membalas dan menanggapi pesan di ponsel saat berkendara dengan cepat tanpa harus kehilangan kontrol dalam mempertahankan kemudi mobil balap yang digunakan.

Fungsi games ini sendiri merupakan bentuk dari kampanye untuk mengedukasi bahaya menggunakan ponsel saat sedang berkendara di jalan raya.

Karena saat Anda membalas SMS atau pesan singkat lain, bahkan melihat notifikasi yang ada pada layar ponsel, konsentrasi berkendara akan terpecah yang berujung pada kehilangan kendali saat berkendara dan berefek fatal.

Nah, untuk merasakan bagaimana efeknya saat menggunakan ponsel saat berkendara silakan mengunduh aplikasi SMS Racing ini di ponsel Samsung anda, tapi anda juga wajib memiliki perangkat Samsung Gear VR untuk menikmati games ini.

Supaya tak penasaran, simak langsung videonya dibawah ini !



Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Aris F Harvenda

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa