Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peringatkan Bahaya Ponsel Saat Berkendara, "Bikers" Ini Justru Ditabrak [Video]

Stanly Ravel - Kamis, 4 Juni 2015 | 10:46 WIB
No caption
No credit
No caption
Los Angeles, Otomania - Sifat tempramental sangat buruk untuk dipelihara, karena efek yang dihasilkan bukan hanya dapat merugikan diri sendiri tapi juga orang lain. Terlebih bila emosi yang disalurkan tidak tepat sasaran, atau hanya karena hal sepele yang sebenarnya untuk kebaikan.

Hal ini pula yang menimpa Samuel Ayres, seorang "bikers" asal Los Angeles yang mencoba untuk memperingati bahayanya berkendara sambil bermain ponsel (HP) kepada seorang pengemudi BMW E92 3-Series Convertible, tapi dirinya justru malah menjadi korban tabrak lari.

Bukannya berterimakasih atau memperhatikan arahan Ayres, justru si pengendara mobil emosi karena diperingatkan untuk menaruh (HP) ketika ia sedang mengetik saat berkendara. Selang beberapa detik, si pengendara mobil mengejar dan menghajar sepeda motor Ayres hingga membuatnya terjatuh menyeret aspal.

Aksi ini bisa dilihat sendiri dalam video berdurasi 59 detik yang diambil melalui kamera di helm Ayres pada bulan Maret lalu dan baru diunggahnya di Youtube beberapa hari lalu. Akibat sifat brutal pengendara mobil, Ayres pun harus dilarikan ke rumah sakit dan menurut keterangan yang dilansir dari Carscoops ia sampai mengalami geger otak dan patah tulang di bahu kiri, kaki kiri, serta memar di beberapa bagian.

Tak sampai disitu saja, setelah tertimpa musibah ini ia pun harus menanggung biaya pengobatan yang cukup besar. Saat ini pelaku yang menabraknya sedang menjalani pemerikasaan dari pihak berwajib dan Ayres tak bisa mengklaim ke pihak asurasnsi untuk kerugian serta biaya pengobatannya.

Supaya tidak penasaran, simak saja kejadian asli dalam video ini.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa