Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banting Harga GPS Sesuai Selera

Stanly Ravel - Jumat, 5 Juni 2015 | 18:24 WIB
Jakarta, Otomania - Dai ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 yang tengah berlangsung hingga 5 Juli nanti, bukan hanya produsen mobil dan motor saja yang berlomba menawarkan diskon, tapi industri pendukung lainnya seperti aksesorie juga ikut memberikan penawaran terbaik.

Salah satunya adalah Garmin yang mengandalkan produk GPS dengan potongan harga. "Kami menerapkan potongan harga bagi konsumen yang beli di sini. Besarannya beda-beda tergantung pilihan tipe. Rata-rata antara Rp 200 - Rp 300 ribu," ujar salah seorang wiraniaga Garmin di booth Hall A JI Expo Kemayoran, Senin (4/6/2015).

Salah satu model yang didiskon adalah Garmin Nuvi. Bentuk dan ukuranya bisa dipilih. Selain memberikan peta yang akurat, GPS ini juga memiliki fitur lain seperti zoom otomatis, eco route, serta speak street name, juga koneksi Bluetooth.
Meski aplikasi GPS sudah bisa diunduh melalui ponsel pintar, namun GPS independen masih bisa menjadi pilihan sefleksibel, karena dirancang khusus sesuai kebutuhan di mobil ketika berkendara.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa