Yamaha Tebar Diskon Aksesoris di PRJ 2015

Stanly Ravel - Selasa, 2 Juni 2015 | 10:26 WIB
Jakarta, Otomania - Selain menampilkan beragam paket diskon untuk jajaran line-up produknya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga banting harga aksesoris orginal untuk beberapa produknya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015.

Bentuk aksesoris yang mendapay diskon cukup beragam, mulai dari variasi untuk Yamaha R25, Vixion, suku cadang dengan diskon 25 persen, sampai kelengkapan penunjang berkendara layaknya jaket, sarung tangan, kameja, kaos dan helm original Yamaha.

Komponen Yamaha seperti kampas rem depan, belakang, belt dan piston kit, diskonnya mencapai 20 persen. Sedangkan khusus aksesoris Yamaha R25 seperti knalpot Sakura atau Akrapovic didiskon hanya 10 persen. Nah, bagi yang mencari aksesoris model lawas juga tersedia dengan diskon harga sampai 50 persen.


Selain pernak-pernik guna mempercantik motor, tawaran diskon lainnya juga datang dari kelengkapan berkendara, khususnya helm original Yamaha.

Mulai dari model half face sampai yang full face ada potongan harga dengan diskon khusus dari 10 persen sampai 15 persen. Beberapa tipe diantaranya adalah model Fino Premium Classic, Fino Classic, Fino Sport, YFN4 R Concept, YJN10 King GT, dan M-Star Series.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa