Yamaha Grand Filano Meluncur di PRJ

Azwar Ferdian - Senin, 1 Juni 2015 | 16:25 WIB
Jakarta, Otomania - Memaksimalkan gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan skutik terbaru bernama Grand Filano. Skutik ini berstatus CBU (impor utuh) dari Thailand, dan sudah mulai dijual mulai Senin (1/6/2015).

Grand Filano pertama kali diluncurkan 2014 lalu di Thailand. Selain di Thailand, Grand Filano juga dijual di Vietnam dengan nama Nozza Grande. Hasilnya cukup sukses dengan penjualan mencapai 42.000 unit di Vietnam dan 22.000 unit di Thailand..

Di Indonesia Grand Filano dijual berstatus terbatas, hanya ada 350 unit dan dijual di R-Shop di Indonesia yang ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar. Pembeli langsung mendapatkan helm desain eksklusif dan pelayanan 24 jam rescue service.

"Sepeda motor ini akan menjadi pilihan sepeda motor koleksi, merepresentasikan gaya yang modern dan stylish, sebagai salah satu model flagship Yamaha," ujar Executive Vice President YIMM.

Untuk menarik perhatian, Filano dibekali mesin 125 cc dengan tenaga maksimal 8 tk @6.500 rpm dan torsi maksimum 9,7 Nm @5.000 rpm.

Gaya dan core yang diusung adalah skutik fashionable dengan desain elegan retro Eropa. Bodi lebar dengan posisi berkendara yang diklaim sangat nyaman. Kapasitas bagasi cukup besar, mencapai 27 liter. Yamaha Indonesia menyediakan tiga warna, New White, Black Mat Titan, dan Vivid Red Metallic. Banderol Rp 28 juta on the road Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa