Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Estimasi Harga Yamaha MT 25

Stanly Ravel - Sabtu, 30 Mei 2015 | 09:01 WIB
Jakarta, Otomania - Ada kabart baru dari R25 versi tanpa fairing alias MT-25, yang dikeluarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Kini muncul bocoran harga resmi yang sudah dimuat di brosur saat gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) berlangsung Jumat (29/05/2015).

"Motornya belum ada mas, tapi kalau harga resminya sih udah ada di sini (brosur)," ungkap salah seorang wiraniaga yang ada di stan kepada Otomania.

Dari daftar harga tersebut tertulis jelas bahwa Yamaha membandrol si penantang Kawasaki 250 ini dengan harga Rp 45 juta. Bahkan sudah ada rincian angsuran untuk yang ingin mengambil secara kredit dengan pilihan waktu mulai dari 10 bulan hingga 34 bulan.
Sedangkan untuk gambar masih dikosongkan, begitu juga untuk promonya sendiri yang hanya terisi dengan keterangan "Hubungi Marketing Kami".

Dengan munculnya harga ini sudah bisa dipastikan bahwa Yamaha akan segera merilis MT-25 dalam waktu dekat, bahkan dari isu yang beredar MT-25 akan diluncurkan pada tanggal 6 Juni 2015 mendatang, atau saat memasuki minggu kedua gelaran JFK ini.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa