Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTB Coba "Me-Mitsubishi-kan" Kota Sukabumi

Azwar Ferdian - Rabu, 27 Mei 2015 | 15:25 WIB
Otomania, Otomania - Mitsubishi semakin akrab dengan Sukabumi, Jawa Barat. Setelah punya diler kendaraan niaga, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan diler khusus kendaraan penumpang di Sukabumi, Rabu (27/5/2015).

Diler kendaraan penumpang ini berada di bawah bendera PT Mahligai Puteri Berlian yang digagas KTB dengan DETA Group. Peresmian diler dihadiri langsung oleh Kosei Tamaki, Executive General Manager of MMC Marketing Division PT KTB dan Dedi Tedja, Komisaris PT Mahligai Puteri Berlian.

"Me-Mitsubishi-kan Sukabumi menjadi tujuan kami, sebelumnya sudah dibangun diler pelayanan untuk kendaraan niaga dan sekarang jadi semakin lengkap," ujar Dedi Tedja, komisaris PT Mahligai Puteri Berlian, pada sambutannya.

Diler Mahligai Puteri Berlian ini berlokasi di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur Cirumput, Selaawi, Sukaraja Sukabumi, Jawa Barat. Pelayanan 3S yang dimiliki diler ini mampu memberikan pelayanan memuaskan bagi pemilik produk Mitsubishi di Sukabumi. Kebutuhan penjualan, perbaikan dan suku cadang disediakan, dengan deretan daftar penjualan dari Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Strada Triton. Ini merupakan diler Mitsubishi yang ke-239 dari total 241 diler yang ditargetkan hingga akhir Juni.

Demi memanjakan konsumen diler passenger car ini dibangun di atas lahan seluas 2.887,9 meter persegi. Fasilitasnya dibuat lengkap, mulai dari pelayanan servis biasa dan anjungan servis cepat (Mitsubishi Quick Pit/MQP). Anjungan ini khusus memberikan layanan mulai dari servis ringan dengan waktu di bawah sejam khusus mobil penumpang.

"Produk mobil penumpang Mitsubishi seperti Pajero dianggap sesuai dengan kondisi geografi daerah Sukabumi, dan kami optmisi penjualan akan bagus di sini," ujar Dedi.

Selain itu diler ini dilengkapi dengan 10 anjungan workshop reguler dan dua stall MQP, serta mampu menampung 25 kendaraan setiap harinya. Tak ketinggalan Inspection Line untuk spooring dan wheel balancing juga disediakan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa