Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga "City Car" Masih Bertahan, Mirage yang Melonjak

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 7 Mei 2015 | 14:18 WIB

Jakarta, Otomania — Segmen mobil kota relatif tidak mengalami perubahan harga pada Mei ini. Berdasarkan pantauan Otomania di beberapa situs resmi agen pemegang merek, model-model mobil kota tetap memasang harga yang sama dengan April lalu.

Hanya ada tiga merek yang mengalami perubahan harga, yakni Hyundai i10, Mitsubishi Mirage, dan Daihatsu Sirion. Lonjakan harga terbesar dialami Mirage untuk tipe GLS CVT dan GLX 5-Speed dengan kenaikan Rp 11 juta dan Rp 9 juta.

Sementara Hyundai i10 dengan kenaikan rata-rata sebesar Rp 3,3 juta untuk tiap varian. Kenaikan harga terkecil untuk Sirion yang hanya naik Rp 25.000 untuk tiap jenisnya.

Sedangkan harga city car merek lain, seperti Kia Picanto, Honda Brio, Nissan March, Suzuki Splash, dan Toyota Etios Valco, masih tetap sama.

Terkait dengan promo pembelian, untuk jenis city car, hanya Honda yang memiliki paket servis berkala dengan penambahan biaya saat membeli (Paket Cermat), paket tersebut tidak berlaku untuk Brio Sport. Pelayanan servis tersebut selama 3-6 tahun.

Berikut harga lengkap city car pada Mei 2015 yang diambil dari situs resmi agen pemegang merek yang bisa menjadi referensi bila berniat melakukan pembelian.

Model

Harga

Picanto

All New Picanto SE 5 M/T

Rp. 157.000.000

All New Picanto SE 5 A/T

Rp. 171.000.000

New Picanto Platinum A/T

Rp. 185.000.000

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa