Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini 10 "City Car Seken" di Bawah Rp 150 Juta

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 11 April 2015 | 09:53 WIB

Jakarta, Otomania – Pertimbangan konsumen membeli mobil bekas adalah harga dan usia kendaraan. Semakin muda usia mobil, akan semakin baik, terlepas dari pertimbangan perawatan pemilik sebelumnya.

Kondisi bodi mulus, mesin masih terjamin dan catatan angka kilometer pemakaian yang terbilang rendah, adalah hal yang bisa didapat pada usia kendaraan mobil di bawah lima tahun.

Kecenderungan lain, konsumen juga masih melihat model atau merek sebagai tolok ukur pembelian. Harga dan fungsi adalah faktor lain para konsumen memilih mobil bekas dan menjadikan pasar mobil bekas bisa eksis.

Salah satu segmen yang cukup dilirik adalah city car. Bodi yang ringkas, pemakaian bensin yang irit adalah salah satu alasan konsumen memilih mobil kota. Pilihannya pun beragam, dari mulai model mobil murah (LCGC), sampai dengan hatchback macam Toyota Yaris.

Berikut kami hadirkan deretan harga model hatchback city car di bawah 150 juta dan berusia maksimal 5 tahun, dari berbagai sumber bursa mobil bekas.

Model

Tahun

Estimasi harga

Honda Brio Sports E

2013

Rp. 133-an juta

Daihatsu Sirion D

2011

Rp. 100-an juta

Daihatsu Sirion 1.3 AT

2012

Rp. 115-an juta

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa