Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bowtie Chevrolet Indonesia Pecahkan Rekor MURI

Stanly Ravel - Selasa, 26 Mei 2015 | 07:30 WIB

Jakarta, Otomania – Chevrolet United Carnival (CUC) 2015 yang digelar pada 24 -25 Mei kemarin di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta-Timur sukses menorehkan prestasi Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan menyusun 1.193 unit kendaraan membentuk lambang Chevrolet (bowtie/dasi kupu-kupu).

Raihan ini pun menjadi kebanggan tersendiri bagi para pemilik dan komunitas Chevrolet di Indonesia, khususnya yang turut hadir dalam CUC 2015.

“Sungguh antusiasme luar biasa yang saya lihat selama dua hari ini. Untuk pertama kalinya, acara ini telah berhasil mengumpulkan semua komunitas pemilik mobil Chevrolet di Indonesia dalam satu kesempatan. Terima kasih juga untuk semua pihak yang telah berkontribusi dalam festival ini,” ujar Hendra Dharmawan, Ketua Pelaksana CUC 2015.

Besarnya antusias ditunjukan dari asal para peserta yang ikut meramaikan acara ini, mulai dari Nusa Tenggara, Bali, Jawa dan Sumatera. Mereka pun berkemah di lokasi acara setelah memarkirkan mobilnya dalam formasi bowtie.

Ketua IMI DKI, Nanan Soekarna yang juga ketua komunitas pemilik mobil klasik Indonesia menyampaikan sambutan di hari kedua CUC, jelang pengumuman pemecahan rekor MURI. Nanan menyatakan dukungan IMI atas inisiatif komunitas pemilik Chevrolet untuk mencatatkan sebuah sejarah yang patut dibanggakan dari dunia otomotif Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa