Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Curhatan Pengguna Chevrolet di Indonesia

Stanly Ravel - Minggu, 24 Mei 2015 | 14:17 WIB
Jakarta, Otomania - Dalam ajang Chevrolet United Carnival (CUC) 2015 yang dihadiri lebih dari 1.200 unit kendaraan dari beragam tipe dan tahun oleh pengguna maupun komunitas Chevrolet, rupanya tak hanya sekadar menjadi ajang kumpul dan silahturahmi saja. Di acara ini, para pengguna Chevrolet saling menyampaikan pendapat, sekaligus menjadi ajang 'curhat' bagi sebagian anggota klub.

Terlebih dengan hadirnya pihak General Motor Indonesia yang ambil bagian dalam acara meski tak sebagai sponsor utama. Memanfaatkan momen ini ada beberapa pesan dari klub Chevrolet, mulai yang dari sifatnya keluhan sampai, kekhawatiran.

Salah satu diantaranya adalah Ian Ananta selaku Ketua Komunitas Chevrolet Spin Indonesia (CSI) yang mengelukan kekhawatiranya mengenai ketersedia suku cadang Spin nantinya.

"Kalau soal jaringan kita tak begitu khawatir, tapi masalah aftersales seperti ketersedian sparepart yang harus dipastikan bagi para pemilik Spin di Indonesia. Selain itu kami juga masih merasa bahwa kinerja pengerjaan dibengkel masih terlalu lambat," ucapnya kepada Otomania di Buperta, Cibubur, Sabtu (23/5/2015).

Sedangkan suara lain terdengar dari Ketua dari Chevrolet Aveo Indonesia yang kebetulan juga bertugas menjadi Ketua Pelaksana dalam kegiatan CUC 2015, Hendra Dharmawan.

"Jujur kami hanya ingin menegaskan bahwa acara ini (CUC) merupakan acara murni dari para anggota klub Chevrolet di Indonesia, bukan dari pihak GM. Jadi jangan anggap bila ada undangan dari klub nantinya malah mengira acara dari GM atau GM yang membuat acara dan menggundang, tolong diinfokan yah," tuturnya.

Selebihnya ia juga mengungkapkan banya sering bila ada teman-teman klub dari Chevrolet yang membuat acara dan mengundang rekan media justru menggangap bahwa ini adalah acara dari GM, padahal tidak. Akibatnya banyak yang menoloak. Susah sekarang kalau mengajak rekan media menjadi partner, karena mereka menilai ini acara GM sendiri," tutupnya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa