Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Spin Tersisa 3.000 Unit di Indonesia

Stanly Ravel - Minggu, 24 Mei 2015 | 13:57 WIB
Jakarta, Otomania-  Meski pencanangan ditutupnya pabrik General Motor Indonesia sudah ditetapkan akhir Juni 2015, namun produksi masih bergulir. HIngga kini, merek asal Amerika Serikat ini mengaku masih aktif merakit Spin dengan target 3.000 unit sampai 30 Juni nanti.

"Walau pabrik ditutup 30 Juni nanti, tapi kan unit mobil tidak langsung habis diserap, masih ada alokasi di diler," ucap Maria Sidabutar, Public Relation Director GM Indonesia siang tadi kepada Otomania di Buperta Cibubur, Sabtu (23/5/2015).

Menurutnya, target ini sudah direncanakan mulai Maret sampai akhir masa penutupan pabrik dilakukan. Setelah itu GM baru akan menutup pabrik dan menghentikan secara total kegiatan produksi kendaraan di pabriknya yang ada di Pondok Unggu, Bekasi.

Lalu bagaimana kelanjutan si MPV kelas bawah ini di Indonesia nantinya? Menanggapi hal ini, Maria pun masih bungkam dan tak mau banyak bicara.

"Kelanjutanya nanti kita bicarakan lagi setelah tanggal 30 Juni mendatang ya," tutupnya.

Facelift

Meski belum ada kejelasan soal kelanjutan Spin di Indonesia, tapi ada indikasi kalau penjulan MPV ini mungkin berlanjut di Indonesia. Salah satunya terindikasi dari pernyataan Maria yang menyatakan akan ada penyegaran baru Spin.

"Kami ingin Chevrolet bisa memenuhi kebutuhan pasar, karena itu ada prioritas. Dalam waktu dekat dan ada beberapa perkembangan terhadap produk Chevrolet di sini," ucapnya.

Sayangnya, lagi-lagi Maria masih belum mau membeberkan seperti apa perihal penyegaran yang dimaksud. "Nanti juga kita undang, ada pokoknya penyegaran buat produk kami, lebih dari satu" ucapnya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa