Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tempat Cari Spakbor Sepeda Motor Jadul

Azwar Ferdian - Selasa, 12 Mei 2015 | 09:52 WIB
Jakarta, Otomania - Spakbor sepeda motor jangan hanya dipandang secara fungsional, tapi spakbor punya nilai estetika. Selain bisa menghalangi cipratan air, spakbor juga bisa memperindah tampilan sebagai penyelaras konsep modifikasi.

Bagi pemilik Honda tahun tua tau motor modifikasi lainnya, tidak perlu bingung mencari spakbor. Bisa coba datang dan melihat lihat ke toko Kelontong Motor Jadoel (KMJ) milik Dimas Arianto, yang berlokasi di Jalan Lio, Gang Masuk SMP 90 Jakarta Timur.

Toko ini menyediakan jenis spakbor orisinil yang utuh atau model custom yang disesuaikan dengan modifikasinya. Untuk spakbor ori disediakan kebanyakan untuk jenis motor seperti CB 100, CB 125 Twin, C70 dan Kawasaki GTO. Sedangkan untuk custom, sudah disediakan sesuai dengan aliran modifikasi yang sedang populer, seperti cafe racer, bratstyle, japstyle, chooper maupun gaya orisinil.

"Selain kita buatkan jadi, kita juga ada yang masih bahan. Maksudnya bahan adalah masih polos, belum terdapat dudukannya bahkan mungkin belum di cat. Karena biasanya posisi dudukan spakbor berbeda, jadi bisa kita sesuaikan terlebih dahulu dengan motornya, konsumen juga jadi tidak merasa merasa rugi. Pastinya kita punya banyak pilihan," ujar Dimas, saat disambangi Otomania Senin, (11/5/2015).

Spakbor ini dibanderol dengan harga antara Rp 90.000 sampai Rp 250.000 saja. Spakbor yang disediakan berbahan pelat galvanis. Selain menjadi toko penjual aksesori, KMJ juga merupakan bengkel modifikasi dan servis. "Bisa dibilang kita ini one stop service, jadi semua lengkap di sini, modifikasi, servis dan penjual aksesoris juga," tutup Dimas.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa