Ini Ragam Aksesori buat Yamaha R25

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 27 April 2015 | 12:13 WIB
Jakarta, Otomania - Bagi pemilik sepeda motor sport, tidak merubah tampilan semakin gahar, ibarat sayur tanpa garam. Terkadang garansi pabrik kerap diabaikan demi kepuasan dan jadi pusat perhatian.

Yamaha R25 sebagai pemain baru, kini sudah mulai bermunculan aksesori untuk membuat tampilan lebih sangar. Dari sokbreker upside down, swing arm, setang, pijakan kaki, knalpot, pelek dan barang lain. Ragam komponen tersebut sudah bisa ditemui di Holywood Motor di Sentra Penjualan Aksesori di Jalan Otista. 
 
"Kita sudah lengkap produk after market untuk R25, walaupun pemburu after market R25 masih kurang heboh dibanding pengguna Kawasaki," ujar Koh Akit selaku asisten owner, Senin (27/4/2015). 

Untuk pelek R25, ada produk Delkivic asal Thailand dengan diameter 17 inci dengan lebar 5 inci, yang dbanderol Rp 1,7 jutaan. Ada pula knalpot MHR Black Diamond dengan harga Rp 4,5 jutaan, dan knalpot R9 yang dijual Rp 5,5 juta.

Alternatif

Jika kurang puas dengan pilihan knalpot yang ada bisa juga sambangi Harapan Motor. Kios tersebut menyediakan pilihan knalpot dengan banyak pilihannya. Harga bervariasi dari produk lokal maupun impor. 

Selain itu, jika ingin tampilan lebih gagah tersedia pula upside down lengkap dengan setang merek Nui Racing. Model moge plug and play tersebut dijual Rp 4,5 jutaan. Ada pula swing arm model R6 seharga Rp. 15 juta merek Black Diamond. 

"Cukup siapkan dana Rp 35 jutaan saja, pasti tampilan R25 Anda jadi makin mantap dan tidak malu-maluin," tutur Yudi dari Harapan Motor. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Aris F Harvenda

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa