Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serena Baru Tampil Lebih Mewah dan Elegan

Aris F Harvenda - Rabu, 18 Maret 2015 | 14:52 WIB
Jakarta, Otomania - Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya merilis tampilan baru Serena yang sudah mengalami penyegaran luar-dalam. Kesannya kini semakin mewah dan elegan, merefleksikan kesuksesan dan gaya pribadi pemilik.

Presiden Direktur NMI Stephanus Ardianto, saat peluncuran di Atrium Mal Pondok Indah II, Jumat (13/3/2015), mengatakan bahwa Nissan terus berinovasi menghadirkan jajaran paling lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan karakteristik setiap segmen.

"Serena adalah pelopor segmen high MPV dan mendapat sambutan baik dari konsumen. Model ini juga menjadi pemimpin pasar di kelasnya sejak 2007. Kami yakin penyegaran ini akan meneruskan kesuksesan sebagai high MPV terbaik," jelas Steve, sapaan akrab Stephanus.

Penyegaran model ini dilakukan pada sisi eksterior dan interior. Perubahan yang dilakukan di bagian bemper depan, gril, kap mesin, desain pelek, hingga desain lampu yang kini menjadi dua tingkat dengan kombinasi daytime running lights LED. Pelindung samping dan lampu kabut khusus untuk tipe Highway Star dan Autech.

Interior

Di bagian dalam, cukup banyak juga perubahannya. Paling kentara adalah warna baru center cluster dengan black piano. Setir dilengkapi dengan tombol audio. Motif kursi diubah menjadi lebih mewah. Fitur lain yang dipertahankan adalah banyaknya ruang penyimpan dan cup holder untuk kenyamanan.

Generasi pertama Nissan Serena diperkenalkan di Indonesia pada 1996, disusul generasi kedua pada 2004. Pada 2013, muncul generasi ketiga yang dijual hingga kini. Lebih dari 25.000 unit Serena terjual, menempatkannya sebagai best-selling car di segmen high MPV.

Serena pun melengkapi deretan MPV Nissan yang saat ini dijual di Indonesia. Evalia di segmen bawah, Serena high MPV, dan Elgrand di segmen premium.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa