Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Malaysia Rilis Almera Versi Nismo.

Eka Putri Arviyanthi - Sabtu, 7 Maret 2015 | 20:18 WIB

Kuala Lumpur, Otomania - Nissan Almera terkenal sebagai salah satu model operator taksi di Indonesia. Tapi di Malaysia sedan jenis kompak ini dijual bebas untuk umum dan telah melakukan peremajaan pada awal Januari lalu. Tanpa diduga, kini Nissan Malaysia juga merilis Almera versi Nismo.

Varian tersebut hanya meliputi aerokit, dan tidak ada perbedaan pada mesin dan sistem mekanis. Kendati demikia suspensi dan knalpot telah menggunakan tipe sport.

Bemper dan spoilerside skirtspoiler belakang, pelek 16 inci dengan ban Continental 205/50 melengkapi fitur Almera. Mobil ini hanya dijual di Malaysia dan paket Nismo bisa dibeli terpisah, kata Carscoops, Jumat (16/1/2015).

Paket visual seperti spoiler, side skirt, bemper, dan pelek, dijual 9.000 ringgit (Rp 31 juta) sedangkan suspensi dan knalpot dibanderol 3.935 ringgit (Rp 13 juta). Bila membeli semua paket harganya menjadi 14.000 ringgit (Rp 49 juta).  

Di Malaysia Nissan Almeria dilengkapi mesin bensin 4-silinder 1.5L dengan 101 tk dan torsi 139 Nm, serta dibekali dua pilihan transmisi manual 5-percepatan dan matik 4-percepatan. Di pasar lain Almeria juga dikenal dengan sebutan Sunny atau Versa di Amerika Serikat.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa