Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bujukan Motor Merek India Lewat Diskon

Stanly Ravel - Minggu, 6 November 2016 | 08:42 WIB

Jakarta, Otomania - Selain menjadi tempat lahirnya ragam sepeda motor baru, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, juga menjadi tempat untuk ATPM menebar promo penjualan menarik jelang akhir tahun. Salah satunya seperti TVS Motor Company yang memberikan potongan harga jutaan rupiah selama acara.

Promo yang dibuat berlaku untuk semua produk yang ditampilkan, mulai dari jenis bebek, skutik, sampai sport. Untuk potongan harga bervariasi, namun rata-rata jumlahnya di atas Rp 1 juta.

"Promonya berupa voucher yang jadi potongan harga tapi beda-beda besarannya. Mulai dari Rp 1,7 juta sampai Rp 2,5 juta," ucap wiraniaga TVS saat dijumpai Otomania, Jumat (4/11/2016).

Potongan harga Rp 1,7 juta berlaku untuk model Max Semi Trail, sedangkan diskon Rp 2,5 juta untuk model Apache 180. Menurutnya selain potongan harga, selama pameran konsumen juga bisa mendapatkan apparel khusus berupa helm full face dan jaket Respiro Apache Series.

"Untuk pembelian motor, kita bebaskan perawatan selama tiga tahun, selain itu ada jaket Respiro serta helm khusus untuk 20 konsumen pertama," ucap wiraniaga.

Berikut harga serta diskon yang diberikan TVS selama IMOS 2016 :

New Apache 200 FI Rp 23,9 juta diskon Rp 2 juta
Max Sport 125 cc Rp 12,9 juta diskon Rp 1,8 juta
Dazz Digitech R Rp 12,1 juta diskon Rp 1,9 juta
Rockz 125 CW Rp 14,9 juta diskon Rp 2,3 juta
Apache 180 Rp 19,1 juta diskon Rp 2,5 juta
Max Semi Trail Rp 13,4 juta diskon Rp 1,7 juta
Dazz FI Rp 12,8 juta diskon Rp 1,9 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa