Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Karakter Lampu LED Bar dan Worklight

Aditya Maulana - Sabtu, 29 Juli 2017 | 11:01 WIB
Juara Modifikasi Lampu Autovision
Aditya Maulana - Otomania
Juara Modifikasi Lampu Autovision

Jakarta, Otomania.com - Masih banyak pengendara sepeda motor dan mobil yang menganggap penerangan yang dihasilkan lampu bawaan pabrik tidak cukup sempurna. Alhasil, mengganti dengan produk aftermarket, seperti tipe halogen dan LED.

Menurut Dedi Kurniawan, Manager Marketing CV Sampurna Part Niaga, produsen lampu merek Autovision, mengganti kedua jenis lampu itu tidak serta merta memperbaiki sistem pencahayaan.

"Fokus sorot cahaya lampu mobil dan motor yang lebih baik menghasilkan penerangan yang lebih baik juga," kata Dedi saat dihubungi Otomania.com, belum lama ini.

Ada baiknya, lanjut Dedi pengguna motor atau mobil menggunakan lampu tipe LED bar dan LED worklight. Kedua jenis itu disiapkan untuk menyempurnakan sistem penerangan pada kendaraan.

"Keunggulan kedua tipe lampu itu sudah jelas, fokus cahaya lebih jelas ketimbang menggunakan halogen atau LED biasa," kata Dedi.

Produk Autovision itu sendiri, kata dia baru akan diluncurkan bulan depan di pameran otomotif yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus 2017.

"Jadi kualitas lampu dan paling penting fokus serta intensitas cahayanya sempurna, sehingga bisa lebih terang," ucap Dedi.

Gerai Baru

Beberapa waktu lalu, Autovision juga membuka gerai baru di wilayah Jakarta Barat. Konsumen yang datang bisa minta untuk mengukur posisi fokus lampu dengan alat khusus, headlapm aimer.

"Layanan ini gratis untuk seluruh pengguna produk Autovision," kata Dedi.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa